SELAMAT DATANG ll WELCOME ll مرحبا بكم ll ようこそ ll 환영 ll WILLKOMMEN ll 歡迎光臨 ll BIENVENIDOS ll WELKOM ll SUGENG RAWUH ll ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ ll JILQGĦU ll ТАВТАЙ МОРИЛНО ll ยินดีต้อนรับ ll HOŞGELDİNİZ ll CHÀO MỪNG ll સ્વાગત ll BONVENON ll maligayang pagdating ll ຍິນດີຕ້ອນຮັບ

Jumat, 17 Agustus 2012

Setting Resolusi Ayodance (intel windows 7)

Hai . . .

disini gw punya ilmu baru nih ;joke

mau tau?? nah ini ilmu khususnya buat para pengguna lupi alias laptop yang nggunain windows 7 nan ayodancenya gepeng kalo dimainin hahaha . . . .
maksudnya layar kiri kanan ke potong ;hepi
mau tau caranya biar layar full kayak diwarnet-warnet?


gini caranya

pertama klak(tombol kiri di mouse) waktu di desktop - klik graphics properties...-  cari display - trus klik general setting ( tepat dibawah display) - resolutionnya ganti 1024 x 768 udh deh tinggal mainin auditmu pasti dijamin langsung full layarnya kayak di warnet2 geto ;:)

Langkah jelas pake gambar:

 1.  Ini langkah awal waktu kalian buka graphic properties !!!!

2. Ini langkah lho berikutnya, jd resolusi diganti 1024x768, paham!! (sama jangan lupa di full screen ok!!)
3. Apply-ok-close graphic properties
4. Buka patcher ayodance-play
5. liat aja ndiri jadinya gimana!!!
6. klo udah nnti kalian ubah ke resolusi biasanya (kayak langkah awal)
7. nnti wktu stiap kalian maen ayodance di laptop dengan otomatis  bakal full n g gepeng lg ;hepi

inget ya bukan screen resolution yg dimasukin tapi graphics properties...  Klo yg loe masukin screen resolution trus loe ganti resolusinya ya sama aja mah . . .  malah jadi gepeng smua ;we

18 komentar:

  1. kagak bisa -_-
    gw windows 7 starter gw ganti "dibagian Graphic Properties" tetep gk isa

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo gw sih bisa....
      cuma gk support ama laptop gw :'v

      Hapus
  2. gak bisa,..
    yg diganti bukan screen resolution?? lah itu 1024x768 apa?

    BalasHapus
  3. kalo aku ngaturnya di pengaturan VGAnya. Resolusi 1366x768 diganti ke Strecth ntar semua game yg dibawah resolusi sama melebihi resolusi otomatis akan FULL SCREEN sendiri

    work win7 laptop intel GMA 4500MHD

    BalasHapus
  4. Buat yang pada g bisa, cara kedua udah dipost si anonim

    makasih anonim :D

    BalasHapus
  5. Buat Yedi Kangkung => bukan screen resolutionnya atuh akang :(

    BalasHapus
  6. Vlaion => screennya brubah jadi resolusi 1024x768 yang full atau yang kepotong?

    BalasHapus
  7. gmana sih masa gk isa malah layar laptop ku yg berubah ah bete

    BalasHapus
  8. gw tau knp kalian smua kagak berhasil. Kalian lupa pindahin scalingnya ke full screen. Skrg mari agan2 coba ulangi dari awal, psti berhasil!!!

    BalasHapus
  9. Thnx gan . . . work di laptop ane

    BalasHapus
  10. gan gua kok gak bisa instal audi dari kaset ke laptop ya pas di tengah instal gagal tolong kasih solusi apa yang harus di edit :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari kaset ke laptop? gagal gagal? mmm mungkin data installer di kasetnya ada yg ilang kalo nggak km blum matiin antivirus

      Hapus
  11. gan bisa di windows 32 bit kan??

    BalasHapus
  12. numpang nanya gua bingung nih udh install game dari kaset terus mau buka kgk kebaca / keberatan itu gimn ya ??

    BalasHapus
  13. Thanks membantu sekali gan

    1000% work caranya...
    sekali lagi ane ucapkan arigatou gozaimasu :D

    BalasHapus