SELAMAT DATANG ll WELCOME ll مرحبا بكم ll ようこそ ll 환영 ll WILLKOMMEN ll 歡迎光臨 ll BIENVENIDOS ll WELKOM ll SUGENG RAWUH ll ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ ll JILQGĦU ll ТАВТАЙ МОРИЛНО ll ยินดีต้อนรับ ll HOŞGELDİNİZ ll CHÀO MỪNG ll સ્વાગત ll BONVENON ll maligayang pagdating ll ຍິນດີຕ້ອນຮັບ

Jumat, 17 Agustus 2012

fix software/game yang sering keluar - keluar sendiri (alt + tab otomatis)

Ini adalah masalah yang paling sulit yang pernah GW alami
gue paling sebel sama masalah yang satu ini !!!!!

kebayang gag????



contoh aja ya ;win

1. lagi seru-serunya maen fifa ato PES trus udh sampek gawang lawan nih, udh mau ngeshoot sampek      ngeden-ngeden gtu  ehhhh gamenya alt+tab ndiri ;bete , trus kita udah buka lagi ehh g taunya bola udah direbut lawan ;hwa

2. Wah dapet tantangan CB di ayodance, oke kita CB!!!
Lagi di tengah2 CB nih n club kita menang ehh DC gara2 alt+tab ;hwa

3. Lagi Cari couple, wew ada yang cakep nih, n waktu club dance akhirnya dapet yg cakep juga ;shy
weleeee pas mau couple proposal DC lageeee n kita blom sempet nambahin dia jd temen ;bete

udah-udah dari pada melanjutkan penderitaan penderitaan seperti hal diaatas td

langsung aja Leader kasih tau solusinya ;hepi (ihhh ni leader baek amat sih hahahaha)

jadi gini 
  • proses sialan yg suka gangguin gaming experience kita namanya UI0Detect.exe.
  • cara matiin prosesnya lewat msconfig  “Interactive Service Detection” nya matiin
  • setelah dire-boot, katakan selamat tinggal pada game yg suka minimize sendiri ;hepi
 pas di cek di msconfig ternyata nggak ada tuh yg namanya “UI0Detect.exe” (sialan) apa ini penyebabnya?
cek lagi, di task manager, properties UI0Detect ada di Windows/System32, deskripsinya “Interactive Service De
BY : LEADER AbSoLuT4eVeR
nah dengan meningkatkan level ketelitian dan kejelian mata akhirnya saya liat msconfig lagi. untuk terakhir kalinya, ketemu juga proses “Interactive Service Detection” nydiri

38 komentar:

  1. mantab sobs, thanks atas infonya, skrang maen game jd lbh nyaman tanpa gangguan,,

    BalasHapus
  2. thx bgt nih... frustasi wa maen SB ma Audi Alt+tab mulu

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Coba di teliti lagi, tulisannya " msconfig " tanpa tanda petik

      Hapus
  4. cara matiinnya gimana gan??
    ane kurang ngerti. mohon lebih terperinci cara matiinnya.
    mohon banget bantuannya.

    soalnya ane klo main game online suka keluar sendiri..

    BalasHapus
  5. Buat Roan N Evander => ok sma2 seneng bisa bantu :D
    buat Rizky => itu msconfig bukan conflig (kayak mau perang aja ada conflig -_-') :)

    Buat agan Rafiqi => coba km cari tmen km yg agak jago komputer dijamin ngerti deh :)

    BalasHapus
  6. thank you sob infonya..

    BalasHapus
  7. Ok bro/sis anonim seneng bisa bantu:D

    BalasHapus
  8. gan udah stop tapi tetep alt tab sndiri

    BalasHapus
  9. emang gan
    gw lagi enak2 maen game online:CSO pas loading ketika mau masuk Room'
    Eeehhh tiba2 keluar sendiri seperti Alt+tab
    Ampe2 gw ngomongin seisi kebun binatang :-D

    BalasHapus
  10. Masih ga bisa gan T_T ada solusi lain ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh, mmmm . . . gimana kalo instal ulang / di restart ulang aja laptopnya? kliatannya ada yg g beres di laptop/komputermu

      Hapus
  11. thanks bro, sekarang aku bisa main dota dengan tenang :D

    BalasHapus
  12. Nah kan dah sya matiin gan,tpi buka aplikasi windows'a jdi g bsa,sya windows 8 contoh mau buka change account picture eh malah ada tulisan"pc settings can't open while file explorer is running with administrator privilages.restart file explorer normally and try again." solusinya plis

    BalasHapus
    Balasan
    1. mksdnya dimatiin itu apanya ? apa yang agan maksud stelah didelete? sepengetahuan saya UI0Detect yang didelete tidak ada pengaruh apa-apa sama windowsnya. Mungkin itu problem lain gan (masalah lain penyebabnya bukan itu coba anda cari digugel dengan search key keluhannya agan)

      Hapus
  13. Sama aja di stop

    BalasHapus
  14. discreenshoot caranya boleh gak gan...??? boleh yaaa m(~~)m

    BalasHapus
  15. Maksudnya dire-boot itu gimana gan ?

    BalasHapus
  16. 1. klik tomblog start dan tulis CMD di pencarian
    2. ketikan msconfig
    3. cari tuh interactive service detection
    4. reboot / restar laptop agan
    semoga membantu

    http://www.gemstopc.com

    BalasHapus
  17. 1. klik tomblog start dan tulis CMD di pencarian
    2. ketikan msconfig
    3. cari tuh interactive service detection
    4. reboot / restar laptop agan
    semoga membantu

    http://www.gemstopc.com

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. bro kok gw masih ALT TaB sendiri padahal interactive service detection nya udah gw matiin ..

    Tolong bantuannya ..

    BalasHapus
  20. Thx bgt gan gak jadi gw uninstal windows.thx mbah google and mas bro yg dah share

    BalasHapus
  21. Thanks mas broo . Berguna share nya

    BalasHapus
  22. Gue udah matiin interactive service detectionnya dan udah di restart tapi problemnya masih tetep ada, gue lagi main pes dan keluar keluar terus. Btw setau gue itu UI0Detect gabisa di delete? Cuma bisa di disable doang. Solusi dong makasih

    BalasHapus
  23. Kok udh ilang centangnya ttp sering alt+tab otomatis?

    BalasHapus
  24. Kok gk bisa di delete UI0Detect yang di System32
    nya gan ?

    BalasHapus
  25. bro kalo audi gue sering keluar kalo lagi plau dan tertulis 'koneksi anda bermasalah' cuman ketika dicheck ping an koneksi bagus. dan itu dc setiap play aja, lagi play jalan 1 menit-2menit pasti dc dengan alasan yang sama. itu solusinya gimana ya bro?tau ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dulu pernah sih gan kek begitu, coba ganti internet provider lain, kalo normal mungkin di situ letak problemnya

      Hapus
  26. eh ,, gw sih bukan smua game yg kluar sendiri ,, tpi cuma game skyrim doang ,, tau ngk solusinya ap? ,, soalnya pass gw liat di mbah google ngk ad! ,, kyak nya maslah baru ni! hehe.. capek deh .. emg klo Gamer bnyak rintangan...
    tpi kan skyrim gw pasngin mod .. ad yg ngerti bngian skyrim ngk di sini!
    please klo ad balesss!!

    BalasHapus