SELAMAT DATANG ll WELCOME ll مرحبا بكم ll ようこそ ll 환영 ll WILLKOMMEN ll 歡迎光臨 ll BIENVENIDOS ll WELKOM ll SUGENG RAWUH ll ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ ll JILQGĦU ll ТАВТАЙ МОРИЛНО ll ยินดีต้อนรับ ll HOŞGELDİNİZ ll CHÀO MỪNG ll સ્વાગત ll BONVENON ll maligayang pagdating ll ຍິນດີຕ້ອນຮັບ

Jumat, 17 Agustus 2012

Pengalaman ngefix runtime error R6002 ayodance

Hai . . .

pernah gaak dapet masalah ginian waktu maen ayodance '' Run Time Error R6002 - floating support not loaded!''

wah dulu gw pernah dapet masalah ginian, sumpah gue sebel bgt!!!! ;groa

tapi sekarang gue udah tau cara ngefixnya [Bukan berobat ke klinik Tong Fang (peace Brow) ;shy]

nah caranya gmpang kok ;hepi . . . . .

tapi sebelumnya gw kasih tau dolo ya cara gw ndapetin cara ini biar tau betapa susahnya dapetin solusi masalah ginian ;win

haha . . . . .

gini lhow awal mulanya ;:)
pertama,  waktu itu hari libuuuuuuuur panjaaaaaaang . . .  dari pada boring di rumah ;hoeh. Gw maen ayodance aja deh ;hepi . . . waktu gue buka creative 4 dan guwe masukin tuh dancing hallnya langsung deh kluar ndiri, pertamanya sih gue kira masalah biasa . . .  ehh gg taunya wktu gue ke cre 4 lg dan mau masuk dancing hall ;omg kluar lagi mas brow!!!!

dah sebel gg isa maen, gw sarapan dulu aja deh buat ngisi perut yg dah triak triak minta ordernya dari tadi,
waktu makan gw masih aja mikir kenapa yaaa ayodancenya gg bisa, nah waktu itu juga tanpa asal usul gw langsung aja berpikiran cre 4 tuh yg salah!!!

perutpun dah gg keroncongan, guwe maenin audi lagi , gue masuk cre 2 dan setelah gue masuk shoping mall jreng . . . jreng . . . bisa euy ;hepi

dah seneng dulu guwe , nah keburu tangan kebelet ngedance gue selesaiin kegiatan mendeco ava biar cakep kayak yg maen ( weleeeee GR bgt ) masuk lagi deh ke Dancing hall dan jreng . . . jreng . . . apa yang terjadi ladies and gentle man GG BISA LAGI ;hwa

udah sebel gg isa maen dari tadi, gw selidikin nih masalahnya oooooo badala ternyata runtime error toh wkawkawkawka (ngapain ketawa? emang dah tau solusinya getoh?? ;cuih)

gag juga sih gw gg tau solusinya ;hoeh

tp berhubung saya ini lumayan bisa inggris2 gitu ( waaaah ngesok bgt nih writernya ) ada tulisan not lodaded not loaded gtu, brarti kan ada yg gagt ke muat tuh , ya udah guwe re install ( re copy juga bleh ;hepi)
udah nunggu sekian menit buat re install

gue balek lagi deh ke patcher ;hepi . . .  trus gue dengan bangga ngeklik icon start






2 komentar:

  1. jadi Harus di Reinstal atau Recopy yah ?

    BalasHapus
  2. iya betul bgt, cara itu dah digunain temen2 saya juga, dan itu 100% work :D

    BalasHapus